Pemilu  

Dibalik Foto Syaifurrahman Memeluk Stafnya Usai Pleno Penetapan DPT Pemilu 2024

Komisioner KPU Sumenep, Syaifurrahman memakai baju batik.
Komisioner KPU Sumenep, Syaifurrahman memakai baju batik.

SUMENEP: Sejumlah netizen di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ramai-ramai menggunakan status WhatsApp Komisioner KPU Sumenep, Syaifurrahman.

Dalam postingan foto sejumlah netizen itu, Syaifurrahman tampak sedang berpelukan dengan salah satu pegawai di KPU setempat.

Dalam keterangannya, foto tersebut diambil usai KPU Sumenep selesai menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2024.

Nampaknya, Syaifurrahman sedang bersyukur dan terharu karena telah menyelesaikan tahap demi tahap pelaksanaan Pemilu 2024 hingga sampai di penetepan DPT.

Sedangkan orang yang dipeluk oleh Syaifurrahman ini belakangan diketahui merupakan stafnya di bagian data dan informasi.

Salah satu peserta yang hadir di acara itu mengaku memang belakangan ini Syaifurrahman sering tidak tidur, lembur. Hal itu dilakukan guna memvalidkan data pemilih untuk Pemilu 2024.

“Sebelum pleno hari ini, kemarin juga melaksanakan rapat koordinasi di Kantor KPU, membahas urusan data, itu juga sudah memakan otak,” kata Holki, peserta yang hadir di acara tersebut.

Selebihnya, Holki menyampaikan selamat kepada seluruh Komisioner KPU Sumenep, lebih-lebih kepada Syaifurrahman yang telah menyelesaikan hingga tahap penetapan DPT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *