http://38.47.180.77/ https://trakiahospital.com/ scatter hitam https://toyota-wiki.com/ http://zgarbi.com/ https://virgemmaria.com/ https://e-macherie.com/ https://h-4-d.com/ https://f1actual.com/ https://www.globalpopularity.com/ https://ribboncarousel.com/
Begini Kronologi Kecelakaan yang Melibatkan Komisioner KPU Sumenep - Kabarjatim.com

Begini Kronologi Kecelakaan yang Melibatkan Komisioner KPU Sumenep

SUMENEP: Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kabupaten, tepatnya di Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Dalam insiden tersebut, ada salah satu Komisioner KPU Sumenep.

Kasi Humas Polres Sumenep Ajun Komisaris Polisi Widiarti menjelaskan ihwal laka lantas yang melibatkan Komisioner KPU Sumenep itu.

Kata dia polisi sudah meminta keterangan dari dua orang saksi, yakni Ali Mufi warga Guluk-guluk dan Ali Tsabit warga Lenteng. Dua orang saksi ini pada waktu kejadian berada di lokasi.

Dari hasil keterangan dua orang saksi itu, laka lantas terjadi bermula dari mobil Mitsubishi Xpander berpelat nomor L 1103 CAD melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Revo berpelat nomor M 2664 WE.

“Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi Mobil Mitsubishi Xpander pada saat melaju dari arah barat ke timur tidak konsentrasi ke arah depan sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor Honda Revo,” jelasnya.

Tak habis disitu kata Widi, setelah benturan dengan sepeda motor, pengemudi mobil juga menabrak dinding gudang rongsokan tepat di bahu jalan sebelah utara.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor atas nama Zhair warga Desa Rombiya Barat, mengalami luka kemudian dirawat di rumahnya, serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Sumenep, Syaifurrahman yang merupakan pengemudi Mobil Xpander juga menjalani perawatan di rumahnya.

“Taksiran kerugiannya yakni untuk sepeda motor Honda Revo sekitar 500 ribu dan mobil Mitsubishi Xpander sekitar Rp10 juta,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *