KSPPS BMT NU Jatim Se-Kabupaten Sumenep Bantu Bangun Rumah Sederhana di Lenteng, Sumenep

Direktur BMT NU Jatim Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sederhana di Desa Meddelen, Lenteng, Sumenep.
Direktur BMT NU Jatim Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sederhana di Desa Meddelen, Lenteng, Sumenep.

SUMENEP: Sebagai bentuk kepedulian kepada kaum dhuafa’ Baitul Maal wat Tamwil Nuansa Umat (BMT NU) Jawa Timur, membantu membangun rumah warga sederhana milik Ibu Sutatik yang merupakan anggota BMT NU Jatim Cab. Lenteng di Desa Meddelen, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Pada hari Selasa 20 Juni 2023.

Direktur KSPPS. BMT NU Jawa Timur, H. Masyudi Kanzillah, S. Ag mengatakan bahwa program bantuan untuk rumah sangat sederhana ini merupakan program baru dalam rangka memaksimalkan penyaluran fungsi Maal yang dihimpun.

“Ini merupakan program baru KSPPS. BMT NU Jatim dalam rangka memaksimalkan penyaluran fungsi Maal untuk kesejahteraan masyarakat secara umum dan anggota BMT NU Jatim secara khusus,” katanya, saat peletakan batu pertama pembangunan rumah tersebut.

BMT NU Jatim Kabupaten Sumenep saat berkunjung ke rumah yang akan dilakukan pembangunan.
Perwakilan KSPPS BMT NU Jatim Kabupaten Sumenep saat berkunjung ke rumah yang akan dilakukan pembangunan.

Dalam penyampaian, program tersebut akan terus berlanjut ke kecamatan dan ke kabupaten-kabupaten lain. Selain itu, program rumah sangat sederhana ini merupakan kado ulang tahun BMT NU Jatim yang ke-19.

“Program ini kedepannya akan terus berlanjut ke kecamatan dan kabupaten lainnya. Dan kegiatan ini juga menjadi kado hari jadi BMT NU Jatim yang ke 19 dengan semboyan Bergerak Bersama, 100 Cabang Bermanfaat,” tuturnya.

Untuk diketahui, selain Direktur BMT NU Jatim H. Masyudi Kanzillah, S. Ag hadir pula Direktur Risiko, Kepatuhan dan Maal BMT NU Jatim Bpk. Idan Hermanto, S.H. I. Ketua MWC NU Kecamatan Lenteng yang sekaligus Pengawas BMT NU Jatim Cabang Lenteng Sumenep K. Moh. Saleh dan sejumlah perangkat desa Meddelen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *