Pemilu  

Hadir Langsung di Deklarasi Tim Hukum Nasional, Pengacara Madura Ini Dukung Anies-Imin

SUMENEP: Dua pengacara asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ikut hadir dalam deklarasi tim hukum nasional pasangan calon presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (THN AMIN).

Dua pengacara asal Madura ini yakni Zamrud Khan dan Zainur Ridlo. Mereka berdua datang ke Jakarta dalam rangka mendukung pasangan calon presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

“Kami datang dalam rangka menjadi bagian dari tim hukum nasional pasangan capres Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar,” kata advokat muda asal Sumenep, Zainur Ridlo.

Dikatakan, lebih dari 1.000 orang yang terdiri dari advokat, akademisi, aktivis, dan tokoh hukum nasional mendeklarasikan Tim Hukum Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (THN AMIN). Tim ini dibentuk untuk mengawal pemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 1 dalam Pilpres 2024.

Deklarasi digelar di Swasana Grand Ballroom, Kuningan, Jakarta, Senin (27/11) secara hybrid dan dihadiri secara langsung oleh Anies dan Cak Imin. THN AMIN dipimpin Ari Yusuf Amir, seorang advokat senior yang berpengalaman beracara di Mahkamah Konstitusi untuk sengketa pemilu.

“Nah, kami nanti akan memaksimalkan pengawalan Pemilu 2024 di wilayah Jawa Timur. Menjaga profesionalitas seluruh unsur,” tandas Zainur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *