Dari Tanah Suci, Bupati Fauzi Tiada Henti Doakan Kebaikan untuk Masyarakat Sumenep

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi

SUMENEP: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama istri sekaligus Ketua PKK Sumenep, Nia Kurnia Fauzi diketahui melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Makkah-Madinah.

Orang nomor satu di Kabupaten Sumenep itu berangkat dari Sumenep ke tanah suci pada Kamis 22 Juni 2023 lalu bersama rombongan haji wilayah setempat.

Di tanah suci, Bupati Fauzi melantunkan doa agar warga Kabupaten Sumenep yang saat ini dia pimpin mendapatkan kenikmatan hidup, serta kemudahan dalam segala hal.

“Dari Arafah, saya mendoakan kebaikan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Fauzi, dalam video yang diterima media ini.

Saat mendoakan itu, Bupati Fauzi diketahui berada di padang arafah Makkah. Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendoakan warga Sumenep agar diberi limpahan rahmat Ilahi dan bisa menunaikan Ibadah Haji sebagai rukun Islam kelima.

Meski berada di Makkah. Bupati Fauzi juga memonitor laju pemerintahan Sumenep sebagai bentuk tanggungjawab orang nomor satu di pemerintahan Sumenep.

“Saya tetap pantau bagaimana pemerintahan di Sumenep selama saya berada di Mekkah, kerja ASN bagaimana, saya tahu,” tandasnya.

https://www.instagram.com/reel/CuEMcbJvdng/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *