Peringati HPN 2024, Ini Harapan Kapolres Jombang

JOMBANG: Kepolisian Resort Jombang menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 bersama dengan insan pers yang ada dikota santri tersebut.

acara yang dikemas dengan jalan santai tersebut dihadiri seluruh anggota polres jombang serta organisasi pers yakni Persatuan Wartawan Indonesiao (PWI) Jombang dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Majapahit.

Pantauan dilokasi, acara yang dimeriahkan oleh hiburan orgen tunggal juga disediakan berbagai doorprize hadiah menarik hingga hadiah utama sebuah sepeda motor.

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi menuturkan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-setingginya kepada wartawan khususnya yang ada di Kabupaten Jombang.

“Untuk HPN sangat luar biasa ya, dengan bertambah usia, tambah umur bisa menambah yang lain lain, tentunya dalam kategori positif ya,”Ujarnya saat ditemui usai kegiatan peringatan HPN di Lapangan Mapolres Jombang. Rabu, 7 Februari 2024.

Ia Juga berpesan agar dalam momentum peringatan HPN, bisa menjadi lebih baik dalam segala hal. “Harapan yang kedua semoga sinergi, kolaborasi dan komunikasi semakin baik dalam segala hal,”Pesanya.

Masih menurut Pewira dengan dua melati dipundak ini, pihaknya juga berharap agar masyarakat jombang untuk bisa bersama memerangi berita hoax .

“Khususnya Warga jombang, bisa untuk menjadi wakil di wilayah polda jatim, dalam literasi digital semakin baik, sharing dulu sebelum share,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *