Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Jombang Galakan Patroli Malam

JOMBANG: Satuan Lalulintas Polres Jombang terus menggalakkan kegiatan patroli malam hari sebagai langkah antisipasi balap liar yang terjadi di wilayah hukum Polres setempat.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang, Ipda M. Sutris mengatakan patroli malam hari dilakukam mulai pada pukul 21.00 hingga dini hari. Dan kegiatan tersebut dilakukan setiap hari.

“Patroli dilakukan dengan menyasar daerah-daerah rawan kegiatan balap liar, dalam setiap kegiatan patroli kurang lebih 14 anggota dari unit patroli satlantas polres jombang diterjunkan,” ujarnya saat ditemui dikantornya. Jumat, 3 November 2023.

Sutris menjelaskan beberapa daerah rawan kegiatan balap liar di Kabupaten Jombang yakni meliputi di sepanjang Nasional Surabaya-Madiun tepatnya di Desa Jatipelem Perak.

“Sedangkan dijalur arteri diantaranya di Jalan Romli Tamim peterongan, serta di Seputaran pabrik gula jombang baru,”jelasnya.

Masih menurut Sutris, Bagi mereka yang terjaring saat kegiatan balap liar akan langsung dikenakan sanksi tegas yakni berupa tilang serta kendaraan yang tidak sesuai dengan spek langsung diamankan di Satlantas Polres Jombang.

“Kegiatan ini, sesuai dengan arahan pimpinan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan khantibmas di masyarakat, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *