http://38.47.180.77/ https://trakiahospital.com/ scatter hitam https://toyota-wiki.com/ http://zgarbi.com/ https://virgemmaria.com/ https://e-macherie.com/ https://h-4-d.com/ https://f1actual.com/ https://www.globalpopularity.com/ https://ribboncarousel.com/
Gelar Pleno DPHP, Ketua PPK Guluk-guluk: Data Pemilih Akurat Ujung Tombak Pemilu - Kabarjatim.com
Pemilu  

Gelar Pleno DPHP, Ketua PPK Guluk-guluk: Data Pemilih Akurat Ujung Tombak Pemilu

SUMENEP: Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024, di Pendopo Kecamatan.

Turut hadir kesempatan itu Polsek, Koramil, para pengurus Partai Politik tingkat Kecamatan, Panwascam Guluk-guluk dan PPS se Kecamatan Guluk-guluk.

Ketua PPK Guluk-guluk, Syafi’i membuka rapat pleno dan dilanjut dengan pembacaan Berita Acara Pleno Rekapitulasi DPHP oleh PPS masing-masing des.

Dalam sambutanya Ketua PPK Guluk-guluk itu menyampaikan, data pemilih merupakan ujung tombak dari kesuksesan terselengarannya Pemilu.

“Keberhasilan tahapan pemilu itu ditentukan oleh pemuktahiran data pemilih yang akurat dan valid sampai tingkat bawah.” katanya.

Menurutnya, badan Adhoc Kecamatan Guluk-guluk saat ini mampu bisa membawa perubahan lebih baik, khususnya perihal data pemilih.

“Kami akan melakukan upaya semaksimal mungkin agar kemudian data ini menjadi dasar suksesnya Pemilu 2024 yang berintegritas dan tidak hanya menjadi selogan saja, tapi aktualisasi yang jelas,” tuturnya.

Syafi’i juga berterimakasih kepada seluruh PPS dan Pantarlih se Kecamatan Guluk-guluk karena sudah bergelut sampai pleno DPHP.

“Terimakasih kepada rekan PPS dan pantarlih, semoga kedepan kita tetap solid dan membangun kerjasama yang bagus demi terselenggaranya Pemilu 2024 sesuai amanat undang-undang,” jelasnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan Berita Acara Penetapan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), oleh Ketua PPK beserta anggotanya, kemudian Penyerahan Berita Acara dan Rekap DPHP dari PPK kepada para ketua Partai Politik (Parpol) dan Panwas Kecamatan Guluk-guluk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *