Pos Pam Polres Jombang Sediakan Layanan Vaksinasi Gratis

  • Bagikan

JOMBANG: Satuan Lalulintas Polres Jombang memberikan layanan vaksinasi covid-19 secara gratis di tiga Pos Pengamanan (Pos Pam) dan dua Pos Pelayanan (Posyan) yang disiapkan selama pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru). Layanan Vaksinasi tersebut dilakukan guna mempercepat Proses Vaksinasi diwilayah hukum Polres Jombang.

Dari data yang berhasil dihimpun Kabarjatim.com, tiga pos pam yakni di exit Tol Tembelang, Exit Tol Bandar Kedungmulyo serta di Jembatan Ploso, Sedangkan untuk Pos Yan terletak dj Ruang Terbuka Hijau Mojoagung dan Di Pos Polisi Kota atau simpang empat KH Wahid Hasym.

“Semua masyarakat atau pengendara dapat memanfaatkan fasilitas ini (Vaksinasi, red) hanya dengan menunjukan e-KTP dan Nomor handphone untuk dilakukan Pendataan,”Ujar Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto. Senin, 27 Desember 2021.

Ia menjelaskan, semua kelompok usia dapat melakukan vaksinasi di Pos Pelayanan atau Pos Pam yang sudah ditentukan. “Semua kelompok bisa, baik anak-anak Dewasa maupu lansia, vaksin yang kita sediakan adalah sinovac,”Jelasnya.

Masih menurut Rudi, Vaksinasi gratis yang dilakulan sesuai dengan operasi lilin semeru yakni terhitung mulai dari 24 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022.

“Manfaatkan dengan baik layanan tersebut, dan tetap patuhi protokol kesehatan, mari bersama cegah penyebaran covid-19,”Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *