Cek Pos Pelayanan Wisata Camplong, Kapolres Sampang Temukan Banyak Pelanggar Prokes

  • Bagikan

SAMPANG: Kapolres Sampang, AKBP Arman bersama Pejabat Utama (PJU) Kepolisian Resort Sampang melakukan Peninjauan terhadap Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang ada diwilayah hukum polres setempat.

Pantauan dilokasi, di Pos Pengamanan didepan tempat Wisata Camplong, Kapolres menemukam banyak pelanggaran Protokol kesehatan penggunaan masker baik wisatawan maupun Penjual yang ada ditempat wisata tersebut. Sebagai langkah antisipasi Kapolres Sampang bersama PJU Polres Sampang dan personil gabungan memberikan masker secara gratis dan menghimbau agar pengunjung dan penjual patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang pada hari ini untuk melihat kesiapan petugas di lapangan,”Ujar Kapolres Sampang, AKBP Amran disela-sela kegiatan Kunjungan. Minggu, 26 Desember 2021.

Ia juga menambahkan, para personil dilapangan juga membutuhkan motivasi dan apresiasi, sehingga kunjungan tersebut perlu dilakukan.

Selain meninjau Pos Pengamanan Wisata Caplong, Kapolres Sampang dan Rombongan juga melakukam kegiatan serupa di Pos Pos Jrengik, Monumen Sampang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *