Pucak HPN, PWI Jombang gelar ‘Jombang Investment Award 2024’

JOMBANG: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang, menggelar malam resepsi ‘Puncak HPN (Hari Pers Nasional) di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Setempat. Pada, Rabu (15/5) malam.

Acara yang dikemas dalam ‘Jombang Investment Award 2024’ tersebut, setidaknya ada Lima perusahaan yang mendapatkan penghargaan mulai dari kategori Top Employee Recruitment, Top Go Green Support, Top CSR Support, Top Government Income Support, dan Top Sustainable Investors.

Pantauan dilokasi, hadir dalam kegiatan tersebut, Pj (Penjabat) Bupati Jombang Sugiat bersama jajaran Forkopimda. Termasuk juga OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, serta stakeholder lainnya.

Ketua PWI Jombang, M. Mufid menjelaskan, Jombang Investment Award adalah apresiasi terhadap perusahaan dan pelaku usaha atas kontribusinya mendukung perkembangan pembangunan melalui investasinya di Kabupaten Jombang.

“Ini sebagai wujud komitmen PWI Kabupaten Jombang dalam mendukung pembangunan. Penghargaan ini kami berikan kepada perusahaan dan pelaku bisnis, serta sebagai sarana mendorong terciptanya iklim investasi yang sehat dan kondusif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Jombang.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HPN PWI Jombang 2024 Zainul Arifin juga menambahkan bahwa dalam pelaksanan malam resepsi juga di serahkan rangkuman Focus Grup Discussion (FGD) kepada para pemangku kebijakan. Forum tersebut sebagai wadah bagi pelaku usaha dan investor untuk menumpahkan masalahnya seputar dunia bisnis.

“Sehingga kehadiran wartawan bukan hanya menulis berita. Tapi juga menjadi fasilitator dalam memecahkan masalah. Harapan kami, dengan serangkaian acara tersebut bisa mengurai benang kusut investasi di Jombang,”Tegasnya.

Berikut lima perusahaan yang menerima ‘Jombang Investment Award 2024’ :
1. Top Employee Recruitment diberikan kepada PT. Aksha Karunia Mill.
2. Top Go Green Support dianugrahkan kepada PT Cheil Jedang Indonesia.
3. Top CSR Support diberikan untuk PT Phalosari Unggul Jaya.
4. Top Government Income Support diserahkan kepada PT Marga Harjaya Infrastruktur.
5. Top Sustainable Investors untuk Charoen Pokphand Jaya Farm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *