Jalan Santai Awali Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Sampang ke 398

SAMPANG: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang memulai rangkaian kegiatan jelang peringatan hari jadi Kota Sampang yang ke 398.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya, jalan sehat dan kegiatan bhakti sosial dengan melakukan bersih-bersih lingkungan di sekitar Jl. Aji Gunung Kelurahan Gunung Sekar.

Pantauan dilokasi, Kegiatan jalan sehat di ikuti oleh kurang lebih 500 peserta dan di lepas langsung oleh Bupati Sampang di depan Pendopo Trunojoyo.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan sangat mengapresiasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang yang sudah mengisi rangkaian hari jadi kota Sampang dengan kegiatan JJS dan bhakti sosial.

“Sembari memperingati hari jadi Kabupaten Sampang juga menyehatkan badan dan menambah imun karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” ujarnya. Sabtu, 18 Desember 2021.

Baca Juga  Untuk yang Empat Kalinya Sampang Raih Opini WTP dari BPK

Bupati yang akrap di panggil H. Idi itu kembali mengingatkan agar setiap melakukan kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Menurutnya, hal itu dapat mendorong untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, selain itu untuk mendorong semangat bagi pelaku usaha kecil.

Kegiatan tersebut di ikuti langsung oleh Bupati Sampang, Wakil Bupati Sampang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, Forkopimda dan semua pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

Setelah kegiatan JJS, mereka bergerak menuju Jln Aji Gunung Kelurahan Gunung Sekar melakukan Bersih-bersih bersama peserta JJS dan warga setempat.

%d blogger menyukai ini: