Bupati Sumenep Hadir Bantu Pelaku UKM

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo saat memberikan bantuan UKM.
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo saat memberikan bantuan UKM.

SUMENEP: Dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo menyerahkan sejumlah bantuan kepada pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Pasar Lenteng.

Bantuan itu diserahkan ke 50 orang penerima atau pelaku UKM melalui Baznas setempat. Hadir pada kesempatan itu, Kepala Diskoperindag dan UKM Chainurrasyid, Direktur BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, dan sejumlah Forpimka.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menjelaskan, bantuan itu merupakan ikhtiar dan kepedulian pemerintah terhadap pelaku usaha. Sehingga, dana yang diterima hendaknya dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan usaha dijalaninya.

“Semoga bisa mengembangkan usahanya dengan bantuan itu. Gunakan sesuai dengan kebutuhan dari usahanya,” katanya, dalam sambutan.

Dirinya menuturkan, keberadaan baznas juga terus didorong untuk membantu pelaku usaha menengah. Makanya, pihaknya terus mendukung dengan program BAZNAS tersebut. Karena sebagai lembaga pengelola zakat, infaq, sodaqoh BAZNAS telah membuat terobosan program jangka panjang.

“Karena itu saya berharap BAZNAS Sumenep terus memaksimalkan pengumpulan zakat, infaq dan sodaqoh,” jelasnya.

Utuk itu, pihaknya meminta Baznas untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam mendorong suksesnya pembangunan daerah. “Terus berkiprah untuk mendorong pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *