Ketarik Fc Juara Trofeo Cup Sidarjo Barat 2024

SIDOARJO: Ketarik FC berhasil keluar sebagai juara di ajang Karang Taruna Sidoarjo Barat Trofeo Cup 2024, Sabtu (8/6) Sore.

Karang Taruna Trofeo Cup tersebut digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Krian di lappangan Terung Wetan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Ada tiga tim yang berpartisipasi dalam trofeo ini. Diantaranya Karang Taruna Kecamatan Tarik (Ketarik Fc, Red), Karang Taruna Kecamatan Balong Bendo serta Kecamatan Krian sebagai Tuan Rumah.

Ketiga tim tersebut memainkan format Liga dengan pertandingan 1×35 menit di setiap pertandingan. Pemenangnya adalah tim yang mendapat poin terbanyak.

Ketarik FC sendiri berhasil keluar sebagai juara di Karang Taruna Trofeo Cup 2024 ini usai mengalahkan Karang Taruna Krian. Mereka menang tipis 2-1, Serta bermain Imbang 0-0 Saat melawan Karang Taruna Balong Bendo.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo, Abdul Mughis mengatakan, Ajang Trofeo Cup sebagai bentuk memperat silaturahmi antar anggota karang taruna. “Tentu ini sangat positip, sehingga kebersamaan dan kekeluargaan bisa terjalin,”Ujarnya saat hadir dalam trofeo cup.

Ia menambahkan, kegiatan olahraga harus terus didengungkan dalam karang taruna, bukan hanya di sepak bola tapi dibidang lainya juga.

“Ada berbagai bidang olahraga lainnya, misal Volly, futsal dan masih banyak juga, tentunya akan kita hidupkan dengan berbagai turnamen, selain itu sebagai bentuk menyambut bulan bakti karang taruan,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *