Acara Prabowo-Gibran Sepi Peminat, Target Menang 1 Putaran Diawang Awang

SURABAYA – Target Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memenangkan pasangan capres/cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran tampaknya sulit terwujud. Ini bisa dilihat dari acara-acara yang ada, seperti acara Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju di DBL Arena Surabaya sepi dari pendukung Prabowo-Gibran, pada Minggu, 28 Januari 2024.

Kondisi ini membuat sebagian masyarakat bertanya-tanya. Termasuk awak media yang hadir untuk melakukan peliputan, juga seakan heran dengan sepinya pendukung yang menghadiri kegiatan tatap muka tersebut.

Pantauan di lokasi, gedung DBL Arena Surabaya yang berkapasitas mencapai sekitar 5.000 an itu, hanya tampak ratusan orang yang hadir. Bagaimana tidak, hanya tribun sisi utara yang tampak diisi puluhan orang. Sementara sisi seletan, dan timur tampak kosong. Sementara di lantai bawah hanya terlihat puluhan orang.

“Kami berharap dari masyarakat Surabaya, mungkin karena mereka banyak acara, sehingga tidak bisa hadir ke sini. Yang penting kita memberikan yang terbaik,” kata Ketua Panitia Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju, Reni Widyalestari, di sela acara tersebut.

Reni mengaku kegiatan hari ini sudah disebarluaskan ke relawan dan parpol pendukung Prabowo-Gibran. Namun faktanya, kegiatan tersebut sepi peminat. “Sudah diinfokan. Tapi gak apa-apa, kan kita istilahnya mengadakan acara ini kan banyak sekali. Tadi juga yang hadir ada dari Bazar UMKM, ada beberapa relawan yang hadir misal dari Sidoarjo,” katanya.

Sementara itu, Wakil Komandan TKN Fanta, Hendy Setiono, mengatakan digelarnya kegiatan Gebyar Gemoy itu untuk memberikan hiburan kepada pemilih pasti Prabowo-Gibran. Gemoy sendiri merupakan tagline capres/cawapres 02 Prabowo-Gibran dalam rangka Pemilu 2024.

Dalam kegiatan Gebyar Gemoy itu, ada berbagai macam kegiataan, mulai musik, UMKM, sembako murah, dan lainnya. “Kita ingin mengadakan acara happy-happy aja, senang, juga untuk mengumpulkan massa pemilih pasti Prabowo-Gibran. Dan kita ingin memberi hiburan kepada mereka,” pungkas Hendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *