SD Al Hikmah Gelar Student Exhibition di Acara Penerimaan Rapor

SURABAYA – SD Al Hikmah menggelar Student Exhibition, Jumat (23/6/2023). Kegiatan pameran dan pentas seni anak-anak ini digelar bersamaan dengan kegiatan penerimaan rapor.

Para wali murid sebelum menerima rapor disuguhi penampilan para siswa yang memukau di atas panggung. Penampilan musik angklung mengiringi lagu Surabaya, anak-anak theatre dengan drama musikalnya, hingga penampilan bela diri taekwondo sangat memukau para wali murid yang hadir.

Selain itu ada juga penampilan chef kecil di atas panggung. Anak-anak yang tergabung di ekstra memasak menunjukkan kebolehannya di dalam membuat kue lumpur.

Kecekatan anak-anak dalam menyiapkan bahan, mengaduk telur dan mencampur semua bahan hingga adoban sudah jadi membuat wali murid semakin kagum.

Di sisi lain di sekitar panggung terdapat stand-stand pameran karya siswa. Berbagai karya siswa dipajang di stand-stand tersebut. Tidak hanya dipajang, para wali murid juga dapat membelinya. Ada juga hasil karya siswa yang berupa makanan dan minuman seperti teh dari bunga telang. Bagi wali murid yang ingin cukup membeli dengan harga seikhlasnya.

Setelah puas menikmati penampilan anak-anak dan melihat stand pameran karya di Student Exhibition para orang tua dipersilahkan mengambil rapor. Untuk selanjutnya mereka dapat langsung meninggalkan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *