Hadiri Muscab IX DPC PPP Jombang, Ini Pesan Bupati Jombang

JOMBANG: Bupati Jombang Munjidah Wahab menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dilaksanakan di Yusro Hotel.

Dalam sambutannya, Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengajak PPP Kabupaten Jombang untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jombang dalam segala aspek.

“Mari bersama terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Jombang, baik dalam mengurangi angka kemiskinan, stunting dan dalam hal lainnya,”Ujarnya. Senin, 20 Desember 2021.

Menurut Bupati, Kerjasama dan Sinergitas tersebut dapat diwujudkan karena Partai Pesatuan Pembangunan Kabupaten Jombang memiliki wakil-wakil rakyat yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Bersama pemkab jombang saat ini angka kemiskinan di awal tahun 2019 sudah menyentuh angka 9,4 persen, saat ini naik karena ada pandemi di 9,6 persen, namun program-program pemerintah kabupaten Jombang terus berupaya menekan angka kemiskinan tersebut, karena kita masih dibawah Jawa Timur yang diangka 11 persen,”Ujar perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jawa Timur ini.

Selain itu, Bupati Jombang juga berpesan, agar PPP menjadi Garda terdepan dalam menjaga NKRI, PPP harus hadir dalam setiap aspek.

“PPP dengan NKRI tetap harga mati apapun siapapun yang harus tampil terdepan untuk Bagaimana NKRI tetap jaya NKRI harga mati, serta kepada seluruh milenial juga hatus tetap cinta tanah air,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: