Sambut Bulan Suci Ramadhan, BEM Pesantren Se-Indonesia Gelar Bakti Sosial

JOMBANG :Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pesantren Se Indonesia menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Hal ini dilakukan guna menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pengurus Pusat BEM Pesantren Se Indonesia kepada masyarakat setempat. Kegiatan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat akibat melonjaknya harga bahan pokok yang ada di pasar.

“Merupakan langkah nyata yang dilakukan oleh BEM Pesantren Se Indonesia guna untuk membantu mencukupi kebutuhan bahan pangan pokok masyarakat,” ucap Presidum Nasional BEM Pesantren Se Indonesia, Muhammad Naqib Abdullah, Rabu, 6 Maret 2024

Pria asal Jombang yang akrab disapa Gus Naqib ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat.

“Sebagai mahasiswa, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial BEM Pesantren Se Indonesia terhadap masyarakat sekitar serta perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang sesungguhnya,” ucap Gus Naqib.

Gus Naqib menambahkan, ada 500 paket sembako yang disalurkan. Masyarakat sangat antusias dan bersyukur dengan program yang diadakan oleh BEM Pesantren Se Indonesia ini.

“Semoga kegiatan ini membawa keberkahan serta menambah eratnya hubungan silaturrahim antara mahasiswa dengan masyarakat umum,” tutup Gus Naqib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *