Satlantas Polres Sumenep Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

Satlantas Polres Sumenep Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang di Jalan Raya Saronggi.
Satlantas Polres Sumenep Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang di Jalan Raya Saronggi.

SUMENEP: Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep, melakukan perbaikan jalan berlubang di sejumlah ruas jalan raya Sumenep.

Para polisi ini bergotong royong dalam menambal jalan yang berlubang. Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Gelaran tambal jalan ini dilakukan di Jalan Nasional, yakni di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Sumenep. Penambalan jalan berlubang dipimpin langsung Kanit Turjawali Aiptu Jailani bersama anggota lantas.

“Penambalan jalan berlubang untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Kanit Turjawali Aiptu Jailani.

Menurut Aiptu Jailani, penambalan menggunakan adukan pasir dan semen, para anggota lantas bahu membahu melakukan penambalan jalan berlubang di jalan Nasional Saronggi, ” ucapnya

Sementara Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, S.H.,M.H mengapresiasi adanya kegiatan yang dilakukan anggotanya.

“Itu sudah tugas polisi membantu dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya pada penggunaan jalan agar terhindar dari laka lantas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pengguna jalan agar nyaman dan aman saat melintas di jalan raya, dan juga untuk terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Sumenep,” ujarnya

Bahkan, penambalan jalan berlubang tersebut juga mendapat apresiasi dari pengguna jalan. Sebab, selama ini pengendara kerap terperosok ke lubang jalan itu dan makan korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *