Catat, Ini Rekayasa Lalin Saat Pelaksanaan Flashmob Remo Boletan

JOMBANG; Polisi melakukan rekayasa lalu lintas di seputar Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Kabupaten Jombang, tepatnya disepanjang Jalan KH Wahid Hasym Jombang. Hal tersebut dilakukan imbas adanya Flashmob Remo Boletan Hari Jadi Kabupaten Jombang ke – 112.

Dari informasi yang dihimpun Kabarjatim.com melalui media sosial resmi Satlantas Polres Jombang, Arus Lalu lintas menuju dan dari KH Wahid Hasym akan ditutup mulai pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Ada 4 simpul penutupam jalur yakni, Bundaran Ringin Contong, Simpang empat tugu, simpang empat RSUD, Simpang 4 Kebonrojo, dan simpang empat Kereta Api KH Wahid Hasym.

Untuk Rekayasa Lalulintas dibagi dalam tiga rekayasa Lalulintas yakni, Arus lalu lintas dari arah timur, kendaraan yang masuk ke kota Jombang melalui Simpang empat Hayam Wuruk Selatan.

Baca Juga  Perhatian, Satlantas Polres Jombang Kembali Gelar Operasi Knalpot Brong

Arus lalu lintas dari arah utara yakni kendaraan yang mau masuk ke kota Jombang melalui Simpang empat RE Martadinata (Depan Pasar Legi) Keselatan

Sedangkan, Arus lalulintas dari arah Selatan, kendaraan dari arah selatan yang akan masuk ke kota Jombang dialihkan di Simpang empat Kereta Api Wahid Hasyim, menuju ke barat ke jalan Basuki Rahmat menuju ke Simpang empat sengon melalui jalan Pattimura ke utara

%d blogger menyukai ini: