Gelar Seminar Entrepreneur, Hima Akuntasi Unim Gali Potensi Mahasiswa

MOJOKERTO : Himpunan Mahasiswa Akuntasi Universitas Islam Majapahit Mojokerto, menggelar seminar kewirausahaan di auditorium Nuswantara Lantai satu kampus setempat. Pada, Rabu (26/6) pagi.

Pantauan dilokasi, Ratusan peserta antusias memadati ruang auditorium tersebut, terlebih lagi dengan kehadiran Entrepreneur muda sukses perwakilan dari BG Skin, Chey Yuanita sebagai pemateri utama.

“Dengan adanya seminar kali ini harapanya mampu menumbuhkan jiwa-jiwa Entrepreneur kepada generasi z (Gen-Z, red) khususnya di Kampus Universitas Islam Majapahit,”Ujar Chey Yuanita saat ditemui Kabarjatim.com, usai acara seminar.

Pihaknya melihat, jiwa Entrepreneur di kalangan mahasiswa terutama di generasi Z dikampus unim ada, Namun perlu dipupuk agar lebih sukses lagi.

“Beberapa peserta ternyata juga sudah menjadi member dari BG Skin, dengan penjualan yang juga fantastis, dan ini perlu penyadaran, bahwa kuliah juga tidak harus linier dengan usahanya,”Imbuhnya.

Masih menurut perempuan berparas cantik ini, Kegiatan seminar-seminar tentang Entrepreneur perlu sering-sering dilalukan. “Dengan seminar seperti ini bisa menumbukan jiwa pengusaha dalam diri mahasiswa tidak hanya sekedar kuliah, lulus dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan ijasahnya,”Tandasnya.

Tepisah, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Seminar, Nia Ramadani menuturkan, selain kegiatan seminar juga dilaksanakan kegiatan bazar UMKM.

“Peserta ada dari mahasiswa dan umum, di penghujung acara juga ada hiburan dari guest star dilantai 2 Nuswantara,”Jelasnya.

Keuntungan Join BG Skin

Menjadi sponsor utama dalam kegiatan seminar kewirausahaan yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi Universitas Islam Majapahit PC skin menawarkan beberapa keunggulan saat menjadi member atau reseller dari produk Skin care tersebut.

“Salah satu keunggulannya selain menjadi reseller berbagai bonus juga ditawarkan mulai dari bonus tahunan bonus pembelian serta reward khusus dari produk,” Ujar perwakilan dari BG Skin, Chey Yuanita.

Ia menjelaskan, Bonus dari penjualan dan member bervariasi, mulai dari bonus tahunan pencapaian penjualan yang dialokasikan menjadi sistem poin.

“Reward penjualan nantinya ada point yang dapat ditukarkan menjadi reward uang tunai, dengan ketentuan tertentu, selain itu ada reward liburan terbaru kami baru saja dari thailand dan ada juga untuk umroh,”Jelasnya.

Masih menurut Yuanita selain reward khusus yang diberikan kepada member dan reseller ada juga bimbingan bagi reseller maupun member baru dalam mengoptimalkan penjualan produk Skin care bikin skin. “Kita juga ada BG akademi yang didalamnya diajarkan bagaimana mengoptimalkan media sosial sebagai sarana penjualan juga bagaimana cara melakukan penjualan yang baik,”Pungaksnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *