Ini Sosok Briptu Riyan Dimata Teman kerja

JOMBANG: Briptu Riyan Dwi Wicaksono Sosok polisi yang menjadi korban akibat dibakar istrinya di asrama polisi (Aspol) Mojokerto Kota, dikenal sebagai polisi yang baik, disiplin, dan menyenangkan saat bertugas. Hal tersebut diungkapkan oleh Iptu Kasnain Kasi Humas Polres Jombang.

“Sosok beliau disiplin, selalu baik serta bekerja keras dan tanggung jawab,”Ujarnya.

Hal tersebut diamini oleh, Aiptu Puguh Setihoko rekan sesama anggota menuturkan bahwa almarhum juga dikenal sebagai sosok yang suka berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Setiap jumat juga selalu mengingatkan untuk berbagi lewat sedekah,”Tandasnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban akan dimakamkan pada pukul 12.54 WIB di kampung halamannya di Desa Sumberejo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sebelumnya, Wakil Direktur Pelayanan dan Pendidikan RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dr Hesti Puspasari kepada wartawan, Minggu (9/7/2024), mengatakan, korban masuk di UGD pada Sabtu (8/6/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika itu, kondisi luka bakarnya cukup berat.

Kondisi korban yang ditangani dokter spesialis bedah sempat sadarkan diri, namun belum bisa berkomunikasi lancar karena terdapat luka dibagian wajah. Selain luka bakar, korban juga mengalami gangguan pernafasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *