http://38.47.180.77/ https://trakiahospital.com/ scatter hitam https://toyota-wiki.com/ http://zgarbi.com/ https://virgemmaria.com/ https://e-macherie.com/ https://h-4-d.com/ https://f1actual.com/ https://www.globalpopularity.com/ https://ribboncarousel.com/
Semarak Tahun Baru, Sniper Gelar Gebyar Pentas Seni - Kabarjatim.com

Semarak Tahun Baru, Sniper Gelar Gebyar Pentas Seni

SIDOARJO : Ratusan Warga Dusun Cepiples Desa Singogalih memadati kegiatan Gebyar tahun baru dan pentas seni yang diadakan oleh Karang Taruna “Sniper” RT 09 Dusun setempat.

Pantauan dilokasi, Kegiatan yang difokuskan di Ruas jalan disamping Projek doubel track PT KAI tersebut, Antusiasme warga terlihat yakni dengan memadati lokasi sejak pukul 06.00 Wib, dimulai dengan kegiatan senam bersama warga Dusun Cepiples yang terdiri dari tiga Rukun Tetangga (RT) yakni RT 09, 10 dan 11. Kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni dari anak-anak serta kemudian dilanjutkan dengan hiburan orkes Melayu. Di sela-sela kegiatan orkes melayu karang taruna Sniper juga membagikan berbagai hadiah hiburan mulai dari perabotan rumah tangga hingga kipas angin dan kompor gas.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Desa Singogalih, Imam Al Ashari, dalam sambutannya kades sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna karena hal tersebut dapat mencegah para pemuda untuk melakukan tindakan negatif.

“Tentunya dengan kegiatan seperti ini dapat menjauhkan para pemuda dengan kegiatan-kegiatan negatif, serta dengan kegiatan seperti ini mampu untuk menunjang kreativitas para pemuda yang ada di desa singogalih,”Ujarnya.

Pihaknya juga berpesan agar para pemuda dapat menjauhi potensi-potensi negatif serta menjaga kondusifitas desa agar terhindar dari peredaran narkotika yang sedang merajalela.

“Tentunya peran pemuda sangat penting dalam mencegah peredaran narkotika sehingga dapat mampu menciptakan generasi muda yang bertanggung jawab dan memiliki kreativitas yang tinggi,”Jelasnya.

Tepisah Ketua Karang Taruna Sniper, M. Nurul Arifudin, menjelaskan dasar utama kegiatan tersebut yakni untuk menjalin kekompakan serta menumbuhkan kembali rasa kebersamaan dalam membuat kegiatan bagi karang taruna.

“Sebagai bentuk wadah dan upaya bagi kreativitas pemuda terutama yang ada di RT 9 sehingga mampu menjadi contoh bagi para pemuda lainnya,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *