BPD Gerakan Perempuan Ormas MKGR Provinsi Jatim Bagi Bagi Takjil

SURABAYA: BPD Gerakan Perempuan Organisasi Masyarakat MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Provinsi Jawa Timur menggelar acara bagi-bagi takjil di halaman Masjid Al Mujahiddin DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Sekretaris GP Ormas MKGR Provinsi Jawa Timur dr. Hj. Rokhimah Riza, M.BIOMED, AAM. Jajaran pengurus BPD GP Ormas MKGR Prov. Jatim.

Kegiatan yang dilaksanakan, sejak pukul 16.00 Serta berakhir pada 18.00 WIB, Kegiatan tersebut berhasil menarik animo masyarakat serta para pengendara yang berada sekitar atau melintas di kantor partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sekretaris GP Ormas MKGR Provinsi Jawa Timur dr. Hj. Rokhimah Riza, mengatakan, Agenda bagi-bagi takjil dilakukan BPD Gerakan Perempuan Ormas MKGR Provinsi Jawa Timur dilakukan setiap hari sabtu dan minggu, selama bulan ramadahan tahun ini.

“Dalam agenda kita mulai dari awal ramadhan terhitung pada tangal 1,2,8, dan 9 Bulan April 2023,”ujar perempuan yang akran disapa dr.iim ini.

Pihaknya juga menambahkan, selain melakukan pembagian takjil secara on the spot didepan masjid Al Mujahiddin juga dilakukan pembagian takjil dengan roadshow.

“Pembagian takjil juga dilakukan kepada mereka yang sedang bertugas, mulai dari Kepolisian, petugas palang pintu, serta masyarakat yang membutuhkan,”imbunya.

Masih menurut, perempuan yang baru saja menyelesaikan studi S-2 nya di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) ini, Momentum bagi-bagi takjil adalah momentum guna mempererat kebersaamaan serta sebagai wujud pengaplikasian kepedulian terhadap sesama.

Nurhadi (54) salah satu pengendara yang melintas menuturkan sangat terbantu ketika harus berbuka puasa dijalan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

“Tentunya sangat bermanfaat untuk membatalkan puasa, disaat jam berbuka,”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *