Luncurkan Token BMEX, BitMEX Bagikan Jutaan Keuntungan untuk Para Pengguna, Ini Cara Mendapatkannya

JAKARTA – Platform trading cryptocurrency global BitMEX mengumumkan peluncuran token BMEX. Pengguna BitMEX baru maupun lama akan langsung mendapatkan airdrop BMEX eksklusif beserta token yang akan diberikan untuk aktivitas trading dan referral, kepada semua pengguna baru BitMEX.

BMEX mencetak persediaan maksimum sebesar 450 juta yang akan memberi para trader keuntungan dan hadiah baru dalam ekosistem BitMEX yang sedang berkembang.

Di antaranya berupa diskon trading fee, peningkatan hasil pada produk EARN, akses khusus ke produk baru, exclusive swag, dan masih banyak lagi. Tentunya berbagai keuntungan tersebut akan meningkatkan pengalaman pengguna BitMEX secara keseluruhan.

Whitepaper BMEX versi lengkap akan dirilis pada awal 2022, seiring dengan token yang siap diperdagangkan di BitMEX setelah peluncuran Spot exchange pada awal kuartal II tahun 2022.

Untuk mendapatkan airdrop BMEX, pengguna baru dan lama hanya perlu melakukan beberapa langkah sebagai berikut:

Membuat akun BitMEX: Pengguna baru yang menyelesaikan KYC akan menerima 5 token BMEX dan 10 USDT.

Mereferensikan kepada 3 orang lain: Pengguna yang berhasil mengajak 3 orang lain untuk membuat akun dan menyelesaikan KYC akan mendapatkan 15 token BMEX sebagai referrer.

Trading dengan BitMEX: Pengguna lama akan di-airdrop BMEX sebagai hadiah atas kegiatan trading mereka. Semakin banyak melakukan trading, semakin banyak BMEX yang akan didapatkan.

Secara berkelanjutan, pengguna baru dan lama akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk mendapatkan BMEX sebanyak mungkin dengan berpartisipasi dalam kontes, giveaways, dan airdrop. Token BMEX akan mulai diluncurkan pada 1 Februari 2022.

Alexander Höptner, Chief Executive Officer BitMEX, mengatakan BitMEX memiliki rencana ambisius untuk berubah menjadi ekosistem pertukaran crypto komprehensif pada 2022 dan peluncuran BMEX menandai transformasi tersebut.

“Kami melakukan hal yang berbeda dengan memastikan pengguna BitMEX aktif (baru dan yang sudah ada) akan menjadi yang pertama menerima BMEX melalui airdrop – kami akan memberikan jutaan BMEX. Ini adalah pencapaian yang menarik bagi BitMEX, dan harapan saya seiring dengan pertumbuhan kami, BMEX juga akan tumbuh secara bersamaan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *