Di Jatim, Prabowo Mampir ke Ponpes Zainul Hasan Genggong

Prabowo langsung disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH Mohammad Hasan Mutawakkil Alallah dan Kepala Biro Pesantren dr Muhammad Haris Damanhuri atau Gus Haris

Kabarjatim-Setelah mendampingi Presiden Joko Widodo dalan kunjungan kerja di Madura, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mempir ke Ponpes Zainul Hasan Genggong, Probolinggo.

Di Ponpes Zainul Hasan Genggong, Prabowo langsung disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH Mohammad Hasan Mutawakkil Alallah dan Kepala Biro Pesantren dr Muhammad Haris Damanhuri atau Gus Haris.

Dalam kunjungannya kali ini, Prabowo ditemani Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur, Anwar Sadad yang sekaligus Ketua DPD Gerindra dan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Karisma Febriansyah. “Ini silaturahmi persahabatan saja,” jelas Prabowo Subianto kepada wartawan.

Namun Prabowo mengungkapkan, kalau kunjungannya ke Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo ini untuk kunjungan sahabat lama. “Ini kunjungan sahabat lama sekaligus menjenguk Ning Sus (Ny Hj Diana Susilowati),” paparnya.

Baca Juga  Cak Imin Bersedia Gabung Koalisi Indonesia Bersatu, Ini Syaratnya

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menambahkan, persahabatan Prabowo dengan keluarga Genggong terjalin sejak masih aktif di militer. Oleh karena itu ketika mendapat kabar bahwa Ning Sus sedang sakit Prabowo berniat membentu perawatan terbaik atas izin keluarga.

“Mendengar kabar dari Habib Lutfi (Habib Lutfi bin Yahya Pekalongan-red) bahwa neng Sus sakit, pak prabowo berniat membantu perawatan terbaik. Asalkan disetujui keluarga, pak prabowo dengan senang hati akan membawa neng sus dirawat di Jakarta,” katanya.

Neng sus dan keluarga nampak berbahagia mendapat kunjungan istimewa dari sahabat lamanya. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 45 menit itu kedua sahabat saling menyemangati dan mendoakan.

%d blogger menyukai ini: