Relawan Pemilih Pemula Dukung Fandi Utomo maju Bupati Sidoarjo

SIDOARJO : Puluhan pemuda pemudi yang tergabung dalam Relawan Pemilih Pemula Kabupaten Sidoarjo melakukan aksi deklarasi mendukung Fandi Utomo untuk maju dalam kontetasi pilkada Kabupaten Sidoarjo September mendatang. Para relawan tersebut berkomitmen dan siap menjadi ujung tombak saat pilkada mendatang.

Aksi dukungan yang digelar di sebuah warung kopi yang ada di Kecamatan Tarik, tersebut semakin meriah dan kompak saat para relawan meneruskan yel yel dukungan terhadap Fandi Utomo.

“Sosok bapak Fandi bukan orang asing di kalangan pemilih pemula, serta beliau punya kenangan manis di Kecamatan Tarik,” Ujar M. Zaidan Alghifari Koordinator Relawan Muda Memilih Kabupaten Sidoarjo. Kamis, 15 Agustus 2024.

Kenangan manis menurut pemuda yang akrab disapa Zidan ini, yakni beliau merupakan salah satu anggota DPR-RI yang pernah menginjakkan kaki di Kecamatan Tarik.

“Kepedulian bapak Fandi terhadap pemuda juga menjadi salah satu pertimbangan kami selaku pemilih pemula untuk mendukung bapak Fandi,”Imbuhnya.

Masih menurut Zidan, pemilih pemula khususnya di Kabupaten Sidoarjo bisa saja menjadi penentu dalam kontestasi pilkada mendatang, karena jumlah pemilih pemula yang mencapai dikisaran 20 persen.

“Jumlah tersebut tentunya bisa bertambah karena saat pelaksanaan pilkada serentak masih dibulan november mendatang,”tandasnya.

Pihaknya juga berpesan jika inginkan perubahan dan kepedulian terhadap pemuda, Fandi Utomo sangat cocok untuk memimpin sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *