http://38.47.180.77/ https://trakiahospital.com/ scatter hitam https://toyota-wiki.com/ http://zgarbi.com/ https://virgemmaria.com/ https://e-macherie.com/ https://h-4-d.com/ https://f1actual.com/ https://www.globalpopularity.com/ https://ribboncarousel.com/
158 Pantarlih di Kecamatan Guluk-guluk Dilantik - Kabarjatim.com

158 Pantarlih di Kecamatan Guluk-guluk Dilantik

SUMENEP: Setelah KPU Kabupaten Sumenep membentuk Badan Ad Hoc penyelenggara Pemilu 2024 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), selanjutnya juga membentuk Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih).

Secara serentak, pada Minggu, 12/2/23, dilaksanakan Apel Kesiapan Pantarlih, di masing-masing Kecamatan dan Desa.

Pantauan media ini, Apel Kesiapan Pantarlih juga dilaksanakan di Sekretariat PPS Bragung. Yang dihadiri oleh pengawas desa setempat, Ketua PPK Guluk-guluk Syafi’i dan perwakilan perangkat desa setempat.

Ketua PPK Guluk-guluk, Syafi’i saat sambutan menyampaikan terima kasih atas semangat dan kerjasamanya, sehingga ke depan dapat menjalankan tugas sebagai panitia pemutakhiran data pemilih dengan sebaik-baiknya.

“Kepada seluruh Pantarlih, saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas, tetap semangat, semoga bisa memberikan yang bermanfaat dan terbaik bagi negara. Dan saya percaya semuanya sudah mengerti serta memahami tugas-tugas Pantarlih,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, untuk di Kecamatan Guluk-guluk ini terdapat sebanyak 158 orang/Pantarlih. “Selama ini proses pendaftaran sudah dilaksanakan, dan selanjutnya PPS di masing-masing kelurahan dan desa melantik Pantarlih”.

“Jumlah Pantarlih juga disesuaikan dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sebab mereka akan bertugas melakukan pemutakhiran data pemilih di masing-masing TPS yang berada di kelurahan/desa selama kurang lebih satu bulan,” tambahnya.

Syafi’i juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar mendukung para Pantarlih yang segera bertugas melakukan pemutakhiran data sesuai wilayahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *