PB FC Turunkan Komposisi Terbaik di Ansor Cup 2022

JOMBANG: Pejuang Bola Football Club (PB FC) akan menurunkan tim terbaik dalam gelaran turnamen Ansor Cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Banjarsari, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang. Turnamen tersebut diikuti Sebanyak 24 klub sepakbola dari berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim).

Kapten PB FC, Aan Firmansyah mengatakan komposisi pemain yang diturunkan dalam Ansor Cup 2022 ini adalah sama dengan saat mereka meraih juara Juara 3 Bersama di Turnamern AMPHIBI CUP 2022.

“Komposisi yang ada saat ini sama dengan saat juara tiga di AMPHIBI CUP 2022 yang digelar di bulan mei 2022 di Desa Kintelan Mojokerto,”Ujarnya kepada kabarjatim.com. Jumat, 29 Juli 2022.

Saat disinggung Target dalam Ansor Cup 2022, Lelaki yang akrab disapa mas jitu ini mengatakan akan memberikan yang terbaik kepada club yang berhomebase di Desa Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang ini.

“Target kita maksimal yakni juara, kita bersama kompak untuk memberikan yang terbaik bagi Tim,”Imbuhnya.

Berikut Susunan Pemain PB FC di Ansor Cup 2022 :

(4.3.3) : Sulam, Edi Klowor, Joko, Hasanudin, Sugeng, Mas Yus (Polo), Sudiatmono, Hadi, Ndan Dul, Geol Waras, Gun.

Sub : Naryo, Narno, Heru, Joko, Gembol, Gandung, Ayik Smile, Andik, Mas Jitu, Pak Pho, Pak Tarom, WIto, Nanang WagirinRatno, Kirana, Shibo, Kang Mohed, Yudi

Pelatih : Hartono / Joko Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *