Jaring Tim E-Sport, DPD Partai Golkar Jombang Gadeng ESI Jombang gelar Turnamen e-Sport

JOMBANG: Sebanyak 32 tim E-Sport Mobile legends bertarung dalam turnamen yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jombang bersama dengan ESI (E-Sports Indonesia) Kabupaten Jombang. Turnamen tersebut digelar untuk merebutkan Piala Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang.

Pantauan dilokasi, Turnamen yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar dijalan KH Wahid Hasym Kabupaten Jombang tersebut terlihat semarak. Dalam pertandingan pembuka Tim Black Operation Vs PZ, dan Imam Godong Vs Golkar Merdeka. Setiap tim akan bertanding dalam tiga kali pertandingan untuk merebutkan dua kali kemenangan dan berhak lolos untuk babak berikutnya.

Ketua DPD Golkar Jombang, Andik Basuki Rahmat mengatakan penyelenggaraan turnamen mobile legends, adalah salah satu bentuk wujud dari peringatan HUT RI ke 77 yang dilaksanakan oleh partai partai golkar Kabupaten Jombang.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana dari partai golkar guna menjaring kader-kader baru, karena rata-rata peminat dari kegiatan ini adalah kaum milenial,”Ujarnya saat ditemui di Kantor DPD Golkar Kabupaten Jombang. Sabtu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga  ESI Jombang Jaring Bibit Unggul melalui Turnamen dan Komunitas Gaming

Penyelenggaraan turnamen tersebut, menurut Andik juga sebagai bentuk kepedulian partai golkar terhadap kaum milenial. “Golkar Hadir bagi siapapun, dan berharap bisa mengajak para milenial ini untuk bersama membesarkan partai golkar,”Tandasnya.

Ditemui terpisah, Ketua ESI (E-Sports Indonesia) Kabupaten Jombang, Rahmat Agung Saputra, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada DPD partai Golkar atas terselenggaranya turnamen tersebut sehingga mampu untuk menjaring pemain – pemain baru dalam e-Sports.

“Sebagai salah satu penjaringan pemain, guna mencari bibit unggul yang akan kita bina dan latih untuk menjadi satu tim yang akan mewakili Kabupaten Jombang baik di kancah regional, nasional hingga kancah internasional,” Tegasnya.

%d blogger menyukai ini: