Mahasiswa Di Tangkap Karena Pamer Alat Vital di Minimarket

mahasiswa-ditangkap-yang-viral-kerap-pamer-kelamin

Kabarjatim.com,  Seorang pemuda di Lampung menjadi perbincangan hangat setelah video tindak asusila yang memperlihatkan dirinya memamerkan alat vital saat berbelanja di minimarket viral di media sosial. Pelaku, yang berinisial GDA dan merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung, telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Benar, pelaku berinisial GDA ditangkap setelah video yang menunjukkan tindak asusila tersebut menyebar luas. Dia adalah seorang mahasiswa di Bandar Lampung,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol M Hendrik Apriliyanto, pada Rabu (2/10/2024).

GDA, yang berasal dari Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, ditangkap di kediamannya setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku. Dalam video yang viral tersebut, pemuda ini terlihat sering memamerkan alat kelaminnya saat berada di dalam minimarket.

“Tim Sedang Melakukan Invetigasi dan mengetahui identitas si pelaku ini setelah videonya telah viral. Kemudan di cari keberadaanya dan malam ini kami amankan dari kediamaanya,” lanjutnya.

Dalam video yang viral, pemuda tersebut disebut kerap memamerkan alat kelaminnya saat belanja di minimarket.

Refrensi  : https://arthivemagazine.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *