HUT Ke-79 RI, Bulog Mojokerto Gelar BSM

MOJOKERTO : Perum Bulog Cabang Mojokerto, menggelar Kegiatan Bulog Siaga Merdeka (BSM) ditengah peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. Salah satu kegiatanya yakni Gerakan Pangan Murah (GPM) dihalaman kantornya.

Pantauan dilokasi kantor yang beralamatkan di Jalan R.A Basuni No. 65 Mojokerto, kegiatan GPM mendapat perhatian lebih dari masyarkat sekitar, hal Ini bebarengan dengan agenda pucak peringatan HUT Ke-79 RI Kecamatan Sooko.

Pimpinan Cabang (Pincab) Bulog Mojokerto, Maradona S.J Singal menjelaskan konsep GPM adalah pasar murah dengan menggunakan mobile both serta menyediakan beberapa komuditas bahan pokok.

“Beberapa bahan pokok yang ada dalam both diantaranya beras medium SPHP, beras premium Cap Salem dan Minyak Goreng Kita,”Ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Selain itu, dengan adanya kegiatan “Bulog siaga merdeka” dimaksudkan agar dapat memberikan ketenangan di tengah masyarakat terkait isu naiknya harga beberapa komuditas pokok.

“Dalam kegiatan tadi, komoditas yang dipasarkan masih berada dibawah harga pasar diantaranya beras medium,”Jelasnya.

Masih menurut lelaki yang baru menjabat dua bulan sebagai pimpinan cabang bulog mojokerto ini, kegiatan serupa juga digelar dibeberapa titik diwilayah kerja Bulog Mojokerto.

“Kegiatan ini tidak hanya di Mojokerto saja, namun juga di beberapa titik di wilayah Kabupaten Jombang, seperti di pasar Peterongan serta di titik simpul keramaian peringatan HUT ke -79 RI,”Tandasnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan GPM juga sebagai bentuk implementasi bahwa bulog tetap hadir ditengah masyarakat.

“Sesuai dengan prinsip kami, bahwa tetap mengantarkan kebaikan serta memberikan kebahagian kepada masyarakat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *