Mundjidah Wahab Siap Rebut Kursi Bupati Jombang

Hj.-Mundjidah-Wahab
Hj.-Mundjidah-Wahab

JOMBANG-Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab siap merebut kursi Bupati Jombang dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) tahun 2018 mendatang. Pernyataan ini disampaikan perempuan yang juga Ketua Muslimat NU Kabupaten Jombang di hadapan sejumlah wartawan. Menurut mantan Anggota DPRD Jatim, merasa terpanggil untuk menjadikan Jombang yang lebih baik.

“Apa kata masyarakat. Kalau diminta masyarakat yang kita siap saja sebagai warga negara Indonesia,” kata Mundjidah Wahab dalams sebuah wawancara yang telah diunggah dalam situs jejaring video Youtube.

Menurut Politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), jombang saat ini masih banyak yang perlu dibenahi dalam segala hal. Sayangnya, Mundjidah enggan menyebut satu persatu permasalahan Kabupaten Jombang yang memerlukan pembenahan itu. “ndak usah, ya nanti dulu,” pungkasnya.

Baca Juga  Pilkada Serentak Dipastikan Digelar Pada 27 Juni 2018

Sebagaimana diketahui pasangan Nyono-Munjidah dalam Running Pilgub Jombang pada 5 Juni 2013 lalu diusung oleh koalisi PPP, Golkar, Demokrat dan PKS, Gerindra. Pasangan ini mengalahkan Widjono Soeparno-Sumrambah yang diusung oleh PDIP dan Munir Al Fanani-Wiwiek Nuriati yang diusung oleh PKB dan PKP.