Akun Instagram Ahmed Al Kaf Tak Jadi Hilang, Fans Timnas Indonesia Kena PRANK

Kabarjatim.com, Akun Instagram wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf, muncul kembali setelah sebelumnya diduga diserang oleh para fans Timnas Indonesia. Menurut laporan dari akun @nusantara.baller, kemungkinan Al Kaf telah menonaktifkan akunnya sebelum netizen Indonesia melaporkannya ke Instagram.

 

akun-instagram-ahmed-al-kaf

“Akun Instagram si botak (Ahmed Al Kaf) muncul lagi, guys. Sepertinya kemarin bukan karena dilaporkan, tapi dia nonaktifkan sendiri. Memang luar biasa persiapannya, setelah pertandingan langsung nonaktif,” tulis @nusantara.baller, yang dikutip pada Jumat (18/10/2024).

Nama Ahmed Al Kaf kini viral di kalangan penggemar sepak bola di Indonesia, terutama setelah kontroversi di laga matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia dan Bahrain, yang berlangsung di Bahrain National Stadium pada 10 Oktober 2024.

Beberapa keputusan kontroversial diambil oleh Al Kaf dalam pertandingan tersebut. Salah satunya, di babak kedua, ketika ia tidak memberikan tendangan bebas kepada Timnas Indonesia meskipun ada pelanggaran jelas oleh pemain Bahrain terhadap Rafael Struick di depan kotak penalti. Alih-alih memberikan tendangan bebas, Al Kaf justru memberikan drop ball kepada Indonesia.

Situasi semakin memanas saat memasuki menit 90, ketika wasit keempat memberikan tambahan waktu enam menit. Namun, meski waktu telah mencapai menit 90+6, Al Kaf tetap tidak menghentikan pertandingan

Refrensi : Slot Gacor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *