TIBER Menerima Kunjungan Toya  Wening Surakarta

JOMBANG: Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang menerima kunjungan dari Pemerintah Kota solo tepatnya dari Perumda Air Minum Toya Wening Surakarta.

Penerimaan Kunjungan dilakukan dalam rangka sharing manajerial Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang telah dilakukan dengan baik oleh perumda Tirta Kecana dengan produk andalannya amdk “Tiber”.

Pantauan dilokasi, di aula Perumdam Tirta Kencana, kedatangan rombongan Tirta Wening Surakarta yang dipimpin oleh Direktur Umum Resi Wahyutomo bersama jajaran direksi dan manajemen AMDK Tuyo Wening, disambut oleh direktur Perumdam Tirta Kecana Khoirul Hasyim didampingi Asisten II Pemkab Jombang, Suwignyo, dan juga manajemen Tiber.

Direktur Perumdam Tirta Kecana, Hasyim, Menjelaskan, dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa hal diantaranya, tentang manajerial Tiber.

“mulai dari pra produksi, produksi, sistem keuangan, hingga strategi pemasaran dan dan juga sistem makloon,”Ujarnya saat ditemui dikantornya. Selasa, 20 Agustus 2024.

Ia menambahkan, selain manajerial juga disampaikan bagaimana dukungan dan peran Pemerintah Kabupaten Jombang dalam mendukung dan turut serta dalam pengembangan AMDK Tiber.

“Mulai dari koordinasi, hilirisasi hingga bagaimana pemasaran produk tiber mendapatkam suport penuh dari pemerintah kabupaten jombang,’Imbuhnya.

Masih menurut Lelaki yang akrab disapa kang Hasyim  ini, selain paparan dari manajerial serta produk Tiber, pihaknya juga mempresentasikan program andalan dari tiber, yakni aplikasi Tiber yang memudahkan kontrol dan evaluasi terhadap pelaksanaan tata kelola yang ada di Tiber.  Aplikasi tersebut terdapat fitur lengkap mencakup semua proses yang dilakukan. Mulai  ketersediaan bahan, proses produksi keuangan, hingga penjualan dan penagihan.

“Mereka (Toya Wening Surakarta. Red) mengaku sangat tertarik dengan aplikasi tersebut, sehingga akan dilakukan hal serupa disana,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *