Warga Twitterland Apresiasi Keberhasilan Polisi Tangkap MSA

JOMBANG: Keberhasilan Aparat kepolisian dalam menangkap DPO kasus pencabulan, MSAT (42) atau Mas Bechi, di Pondok Pesantren Majma’al Bahroin Shiddiqiyyah, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak di dunia maya, Salah satunya dari warga Twitterland

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko, dalam Twittnya lewat akun @budimandjatmiko “Mengambil ikannya tanpa keruh airnya…Tak ada yg direndahkan. Selamat utk Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat,” Tulisnya….

Selain itu juga Apresiasi diungkapnkan oleh akun @PartaiSocmed menuliskan “Apresiasi utk Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat. Cara komunikasi dan bahasa tubuhnya pas banget. Tetap bersikap tegas tapi santun dan diakhiri ajakan jabat tangan sbg simbol sikap skeptisnya terhadap janji sang Kyai. Tdk mudah bersikap terukur begini,”

Baca Juga  320 Simpatisan Shidiqiyah Diamankan, Ada yang dari luar pulau

Hingga berita ini diturunkan Tweet tersebut sudah mendapatkan 4.375 tanda suka, dan di retweet sebanyak lebih dari 816 kali.

Twetterlad atau media sosial twitter #masbechi sempat menjadi tranding saat upaya penangkapan MSA di Pondok Pesantren Tebuireng.

%d blogger menyukai ini: