Satlantas Polres Jombang Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Sopir Dan Kenek Truk

JOMBANG: Satuan Lalulintas Polres Jombang membagikan takjil gratis kepada sopir dan kenek truk serta pengendara yang melintas di Jalan Nasional Surabaya – Madiun, Tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Jombang.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang, Iptu Ali Efendi mengatakan, Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, selain itu sebagai wujud aplikasi dari perintah pimpinan untuk selalu menerbankan kebaikan.

“Sesuai dengan arahan pimpinan untuk jangan pernah lelah berbuat baik, terutama saat bulan suci ramdhan kali ini,”Ujarnya. Rabu, 13 April 2022.

Selain membagikan Takjil, dalam Kesempatan tersebut, pihaknya juga melakukan himbuaan tentang Keselamatan dalam berlalu lintas, serta tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar.

Baca Juga  Personil Satlantas Jombang bagikan Nasi Bungkus, Kasatlantas : Jangan Lelah Berbuat Baik

“Himbauan yang dilakukan mulai dari membawa surat kelengkapan berkendara hingga memakai alat keselamatan berkendara, mulai dari memakai sabuk pengaman serta memakai helm bagi pengendara motor,”Imbuhnya.

Selain itu, Pihaknya juga berpesan kepada para sopir dan kenek truk untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan dan tetap hati-hati dijalan, karena ada keluarga yang menunggu dirumah.

%d blogger menyukai ini: