Pemkab Sampang Gelar Safari Ramadhan

SAMPANG: Pemerintah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur melakukan safari ramadhan ke masjid Nurut taqwa Dusun Gubbu Desa Panyirangan Kecamatan Pangarengan. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun saat bulan ramadhan.

Safari ramadhan kali ini dihadiri langsung oleh wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Mereka bertatap muka langsung dengan tokoh kiyai dan masyarakat setempat.

Takmir masjid Nurut taqwa kiyai Qo’idul Khoir dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pada Pemkab Sampang yang telah menjalin silaturrahim dengan masyarakat Dusun Gubbu Desa Panyirangan Kecamatan Pangarengan.

Ia mengaku bangga dengan kehadiran jajaran pemerintah yang telah menjalin silaturrahim dengan masyarakat setempat, dengan demikian ia kemudian mendoakan agar pimpinan Pemkab Sampang diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah sudah bersilaturrahim dalam rangka safari ramadhan dengan Bupati dan wakil Bupati Sampamg. Kami sangat bangga dengan pemerintah Sampang, mudah-mudahan dapat diberikan kesehatan,” ujarnya, Selasa 05 April 2022.

Sementara Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam sambutannya menyampaikan Marhaban ya Ramadhan kepada sejumlah masyarakat setempat meski sebelumnya dilanda Covid 19.

Baca Juga  DPRD Sampang Pertanyakan Pengawasan Proyek JLS

Menurutnya, di kepemimpinan yang sudah berjalan tiga tahun itu sangat berterimakasih pada masyarakat setempat yang sudah menyambut dengan fasilitas yang sangat baik. Ia kemudian meminta kepada jajaran pemerintah khususnya pemerintah desa setempat untuk memperhatikan masjid Nurut taqwa yang masih baru digarap oleh warga setempat.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Sampang merasa bangga dan senang karena bisa hadir langsung di tengah-tengah masyarakat meskipun sebelumnya kita dilanda oleh Covid 19. Selanjutnya untuk kedepan mari kita sama-sama berdoa semoga kita dikaruniai kesehatan sehingga kita dapat membantu jalannya pembangunan masjid Nurut taqwa ini,” Tandasnya.

Dalam kesempatan Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H ini Pemkab Sampang juga menyantuni sejumlah anak yatim, memberikan honor guru ngaji dan memberikan bantuan hibah masjid dan pemberian cindera mata dari takmir masjid ke Wakil Bupati Sampang.

%d blogger menyukai ini: