Idul Adha, DPD Golkar Jombang Bagikan 600 Paket Daging

JOMBANG: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jombang, Jawa Timur membagikan sebanyak 600 paket daging dalam pelaksanaan idul qurban 1443 H. Paket tersebut dibagikan kepada seluruh warga di Kabupaten Jombang.

Pantauan dilokasi, 600 paket daging qurban berasal dari tiga sapi dan sembilan kambing yang disembelih di rumah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Andik Basuki Rahmad di Desa Godong Kecamatan Gudo.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan, Seluruh Pengurus dilibatkan serta kader dan simpatisan juga turut membantu kegiatan penybelihan hewan qurban.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Andik Basuki Rahmad Menuturkan, perayaan Idul Adha bagi kader Golkar adalah momemtun untuk berbagi dan membangun solidaritas, serta gotong royong.

Baca Juga  Dikukuhkan, DPD Golkar Jombang Tancap Gas

“Apalagi ditengah suasana pasca pandemi ini, diharapkan seluruh kader mampu berbagi,”Ujarnya saat ditemui dilokasi. Senin, 11 Juli 2022.

Agenda bagi daging qurban oleh DPD akan dilakukan setiap tahun di Hari Raya Idul Adha, serta berharap agar daging qurban itu dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Pembagian daging selain kader kami juga akan menyalurkan daging sapi kurban ke masyarakat yang ada,”Tandasnya.

%d blogger menyukai ini: