HUT ke-79 RI, Sniper RT 09 Gelar Semarak Jalan Santai

SIDOARJO : Karang Taruna “Sniper” Rukun Tetangga (RT) 09 Dusun Cepiples, Desa Singogalih Kecamatan Tarik Sidoarjo menggelar acara Semarak Jalan Santai, dengan semangat kemerdekaan, dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia.

Pantauan dilokasi, di jalan beton Dusun cepiples, Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Singogalih, Imam Al Ashari serta perangkat desa setempat. Tepat pukul 06.30  secara resmi peserta diberangkatkan oleh kepala desa.

“Pertama saya apresiasi dengan teman-teman karang taruna sniper, karena dengan kegiatan yang positif seperti ini juga dapat mencegah peredaran atau godaan narkoba,” Ujar Kepala Desa Singogalih, Imam Al Ashari dalam sambutannya. Minggu, 25 Agustus 2024.

Pihaknya menambahkan saat ini kegiatan semarak kemerdekan ke-79 RI difokuskan pada tingkat RT hingga dusun. “Untuk tahun depan kita fokuskam dibalai desa, tahun ini dukuhan atau RT lebih dahulu,”Imbunya.

Masih menurut orang nomor satu didesa singogalih tersebut, pihaknya akan terus mensuport kegiatan positif dari para pemuda. “Kegiatan seperti ini patut dikembangkan, terutama dalam pembinaan karang taruna agar kedepan jauh lebih baik,”Pungkasnya.

Untuk diketahui, selain acara semarak santai, karang taruna sniper juga mengadakan senam bersama serta perlombaan yang diikuti semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain itu panitia menyiapkan berbagai hadiah dan door prize bagi peserta lomba dan peserta jalan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *