Polres Sumenep Mutasi Dua Kasat dan Dua Kapolsek

SUMENEP: Dua kepala satuan (Kasat) dan dua kapolsek di lingkungan Polres Sumenep, Jawa Timur, dilakukan mutasi. Kegiatan upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kapolsek Saronggi dan Kapolsek Talango itu di pimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso.

Menurut Kapolres, pejabat yang diserah terimakan adalah AKP Alimuddin Nasution, jabatan lama Kasat Lantas Polres Sumenep dengan jabatan baru Kasat Lantas Polres Blitar, digantikan oleh AKP Ninit Titis Dwiyani, jabatan lama Kanit SI Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Sumenep.

Lalu AKP Sahrawi, jabatan lama Kasat Polairud Polres Sumenep Jabatan Baru Kapolsek Saronggi Polres Sumenep.

Berikutnya Iptu Haryono jabatan lama Kapolsek Saronggi Polres Sumenep Jabatan Baru Kapolsek Talango dan Iptu Mochamad Rofiq, jabatan lama Kapolsek Talango jabatan baru Kasat Polairud Polres Sumenep.

Kapolres AKBP Henri Noveri Santoso mengatakan mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal wajar dan biasa terjadi. “Dalam rangka untuk memberi kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri untuk jenjang karir berikutnya,” jelasnya, Selasa (20/8/2024).

Untuk itu, ia berpesan kepada para PJU dan Kapolsek pejabat baru dan lama yang mengikuti kegiatan sertijab itu, supaya tetap amanah dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada.

“Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *