Vaksinasi anak-anak Di Jombang dimulai pekan ini

JOMBANG: Pemerintah Kabupaten Jombang akan memulai vaksinasi covid-19 pada anak-anak usia 6 hingga 11 tahun pada pekan ini, dan ditargetkan selesai pada januari 2022 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang, Agus Purnomo mengatakan proses vaksinasi terhadap anak-anak secara teknis merupakan wewenang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

“Untuk teknis pelaksanaan merupakan wewenang dari dinas kesehatan, namun kita akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi untuk perkembangannya,”Ujarnya Kepada Kabarjatim.com. Senin, 20 Desember 2021.

Pihaknya menargetkan, Program Vaksinasi anak-anak di akan selesai pada januari 2022, guna mendukung Program Nasional dan Percepatan Herb Immunity di Kabupaten Jombang.

“Dengan adanya program tersebut kami meminta agar orang tua wali murid dapat mendukung program ini, sehingga nantinya sudah selesai, pertemuan tatap muka dapat dilakukan secara penuh tanpa perlu shit,”Tandasnya.

Baca Juga  Bentuk kepedulian, Bhayangkari Ranting Jrengik jadi Relawan Vaksinator Covid-19

Terpisah, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menegaskan proses Vaksinasi anak-anak akan dimulai pada selasa (21/12).

“Vaksknasi anak-anak akan dimulai besuk jam 07.00 akan serentak dijalankan dengan target anak-anak diusia 6-11 tahun,”Tegasnya.

Selain itu, Bupati Juga berpesan agar bahwa pandemi covid-19 belum berakir sehingga masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Secara WHO kita masih belum selesai, sehingga tetap patuhi protokol kesehatan,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: