Polres Jombang Tutup Jalur Ini, Saat Malam Tahun Baru

JOMBANG: Kepolisian Resort Jombang akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan saat menjelang malam pergantian tahun 2021. Penutupan tersebut dilakukan guna membatasi aktivitas masyarakat serta mencegah adanya kerumunan sehimgga dapat meminimalisir penyebaran covid-19.

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat mengatakan sejumlah ruas yang ditutup diantaranya Kawasan Tertib Laluluntas (KTL) yang ada dalam Kota Jombang.

“Mulai dari Jalan Gusdur (KH Abdurahman Wahid, red), Jalan Ahmad Yani dan Jalan KH Wahid Hasim akan ditutup mulai tanggal 31 Desember hingga 1 januari 2022 pukul 19.00,”Ujarnya. Kamis 30 Desember 2021.

Ia menambahkan, selain melakukan penutupan, pihaknya juga akan melakukan sterilisasi terhadap alun-alun Kabupaten Jombang. “Sesuai dengan petunjuk dari Mendagri bahwasanya tidak ada perayaan malam pergantian tahun, maka alun juga kita akan sterilkan,”Imbuhnya.

Baca Juga  Masuk Satlantas Polres Jombang, Wajib Scan Aplikasi Peduli Lindungi

Masih menurut Kapolres, Penutupan jalur tersebut dikecualikan untuk kendaraan darurat kesehatan atau selektif prioritas lainnya. “Bagi kendaraan darutat, ambulance, pemadam atau kendaraan darurat masih dapat melintas,”Tandasnya.

Untuk itu pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap berada di dalam rumah dan menghindari kerumunan mengingat penyebaran virus covid-19 masih terus terjadi.

“Mari bersama mencegah penyebaran virus covid-19 dan tetap patuhi protokol kesehatan,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: