PAC Ansor Jombang Gelar Safari Ramadhan Pertama Setelah Pandemi

JOMBANG: Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Jombang Kota, menggelar acara Safari Ramadhan di Mushola Al Huda Kelurahan Kaliwungu Kecamatan Jombang. Hal tersebut dilakukan guna menyemarakan bulan suci ramadhan 1443 H.

Pantauan dilokasi acara yang dikemas dalam Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor serta Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim, tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PAC GP Ansor Jombang, Taufiqi Fakkarudin Assilahi serta rombongan dari PAC GP Ansor sekitar.

“Pertama kita perlu apresiasi dari kinerja seluruh pengurus ranting kaliwungu atas terselenggaranya acara ini (Safari Ramadhan, red), karena sudah dua tahun vakum akibat pandemi,”Ujar Ketua PAC GP Ansor Jombang, Taufiqi Fakkarudin Assilahi, Saat ditemui usai kegiatan safari ramadhan. Senin, 4 April 2022.

Ia menambahkan dalam agenda safari Ramadhan yang dilakukan adalah rangkaian rutin yang akan terus dilakukan oleh PAC GP Ansor Jombang. “Dua hari lagi juga ada agenda serupa dan di Ranting Sumberejo, saya harap semua bisa hadir dan memeriahkan agenda safari ramadhan,”Imbuhnya.

Baca Juga  Ini Janji Bupati Sampang saat Safari Ramadhan di Desa Tamberu

Masih menurut lelaki yang akrab disapa Gus Viki ini, santunan kepada anak yatim dan lansia adalah momentum untuk berbagi, tetapi juga demi meningkatkan hubungan sosial antarsesama manusia.

“Jangan liat besaran jumlahnya, namun kepada niat berbagi kepada sesama di bulan yang penuh dengan kemulyaan ini,”Pungkasnya.

Santunan pada kegiatan ini terdiri dari 21 anak yatim piatu yang tersebar di wilayah Ranting Kaliwungu serta Para Lansia yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

%d blogger menyukai ini: