Kuliner Dekat Sini di Sidoarjo Ada Nasi Goreng Gila

Kuliner Dekat Sini di Sidoarjo Ada Nasi Goreng Gila yang Pedas
Nasi Goreng Gila (foto : Kabarjatim)

SIDOARJOKuliner Dekat sini di Sidoarjo bisa mencoba nasi goreng gila yang pedas. Rasa pedas dan sedap aroma nasi goreng sangat direkomendasikan untuk mencoba kuliner ini. Tidak perlu jauh-jauh, di Kedai Tepi Teras menyediakan kuliner ini.

Kedai yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Sidoarjo memang menyediakan aneka kuliner dan minuman. Namun, yang menarik perhatian adalah menu Nasi Goreng Gila. Dari nama yang unik ini, tentunya akan membuat para pengunjung penasaran.

Nasi Goreng Gila ini memang pedas. Karena dinamakan Gila artinya Gila Pedasnya,” ujar salah satu pelayan di kedai tepi teras sembari memeberikan buku menu kepada Kabarjatim.

Tampilan Nasi Goreng Gila ini memang cukup menggugah selera. Dari warna yang coklat, juga ada beberapa tambahan yang menjadikan nasi goreng ini semakin maknyus untuk dinikmati. Mulai dari topping ayam iris, campuran telur hingga bawang goreng.

Baca Juga  Pedagang Bir Surabaya dan Sidoarjo Tandatangani Petisi Lawan Oplosan
Kuliner Dekat Sini di Sidoarjo Ada Nasi Goreng Gila yang Pedas
Suasana Kedai Tepi Teras

Nasi Goreng Gila ini memiliki rasa pedas yang khas. Sehingga cocok bagi para penikmat kuliner pedas. Selain itu, untuk menggugah selera, seporsi nasi goreng ini juga diberingi dengan Acar, Cabe Hijau serta kerupuk kecil.

Kedai Tepi Teras sendiri merupakan salah satu tempat nongkrong yang favorit di Sidoarjo. Selain letaknya yang strategis karena berada di dekat pusat kota, tempat ini juga menyediakan view yang luas. Tak hanya itu, menu-menu di tempat ini juga sangat ramah di kantong.

%d blogger menyukai ini: