Bentuk kepedulian, Bhayangkari Ranting Jrengik jadi Relawan Vaksinator Covid-19

SAMPANG: Sejumlah anggota bhayangkari rating Jrengik turun langsung untuk menjadi sukarelawan vaksinator Covid-19 di Desa Bancelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Hal tersebut sebagai wujud implementasi arahan Kapolri dalam Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021.

“Sebagai implentasi dari Bhayangkari mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi,”Ujar Ketua Bhayangkari Ranting Jrengik Ny. Endah Budi Purnomo. Saat ditemui disela-sela kegiatan vaksinasi. Senin, 20 Desember 2021.

Ia menjelaskan, Bhayangkari ranting Jrengik mempunyai lima anggota yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan (Nakes). Sehingga dengan rasa kepedulian organisasi Bhayangkari dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yaitu turun langsung untuk melakukan vaksinasi pada masyarakat yang masih belum Vaksin.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Pastikan Stok Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Aman

“Kegiatan sukarelawan vaksinator merupakan salah satu program kerja Ketua Bhayangkari Cabang Sampang sebagai bentuk rasa empati dan simpati, sekaligus kepedulian organisasi Bhayangkari kepada masyarakat dalam Pandemi Covid-19,”Jelasnya.

%d blogger menyukai ini: