Kelompok Jam’iyah Yasinan Kecamatan Gudo, Dukung Gus Salman Maju Pilkada Jombang

JOMBANG : Kelompok Jamiyah Yasinan di Kecamatan Gudo menggelar deklarasi dan dukungan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Kalibening, Mojoagung, KH. Salmanuddin Yazid atau Gus Salman, guna maju dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Jombang.

Pantauan dilokasi, Acara yang dihadiri oleh puluhan ibu-ibu anggota Jam’iyah Yasinan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Ketua Jam’iyah Yasinan, Misti’ana menyampaikan bahwa dukungan ini diberikan karena Gus Salman dianggap sebagai sosok yang mampu memimpin Jombang menuju perubahan yang lebih baik, terutama dalam bidang keagamaan dan sosial.

“Kami melihat Gus Salman sebagai tokoh yang peduli dengan masyarakat, terutama dalam hal keagamaan dan sosial. Beliau sering hadir dalam kegiatan kami dan memberikan banyak dukungan. Oleh karena itu, kami sepakat untuk mendukung beliau maju dalam Pilkada Jombang 2024,” ungkapnya, Kamis (11/7/2024).

Dukungan dari Kelompok Jam’iyah Yasinan ini menambah daftar panjang kelompok masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Gus Salman. Setelah sebelumnya Kiai Kampung, Guru Ngaji, Kelompok Tani, Guru Madin telah melakukan deklarasi serupa diberbagai tempat.

Dengan semakin banyaknya dukungan, diharapkan Gus Salman dapat merealisasikan visi dan misinya untuk memajukan Jombang. Dukungan ini memberikan harapan baru bagi masyarakat Jombang akan hadirnya pemimpin yang peduli dan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi kota santri.

“Kami berharap, dengan dukungan ini, Gus Salman dapat terpilih dan membawa perubahan positif bagi Jombang. Kami siap mendukung beliau dalam segala upaya untuk menjadikan Jombang lebih sejahtera dan berakhlak,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *