Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Berhadiah Dua Sepeda Motor

PAMEKASAN : Kepolisian Resort Pamekasan menggelar kegiatan kegiatan vaksinasi gotong-royong berhadiah. Berbagai hadiah menarik disiapkan guna menarik antusiasme warga yang ada diwilayah hukum polres setempat.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan di seluruh gerai vaksinasi yang ada diwilayah hukum Polres Pamekasan.

“Kegiatan ini berlaku untuk umum, cukup dengan membawa identitas diri, lakukan vaksinasi, dan dapatkan kupon berhadiah,”Ujarnya saat ditemui Kabarjatim.com

Ia menjelaskan, Pelaksanaan undian akan dilakukan pada 1 Februari 2022 di Mapolres Pamekasan, dan pemenang wajib menunjukan kartu vaksin yang dilaksanakan dalam Periode 31 Desember 2021 Hingga 7 Februari 2022.

“Hadiah utama yang kita siapkan yakni, Dua Sepeda Motor sedangkan untuk hadiah hiburan ada berbagai alat elektronik hingga sepeda angin,”Jelasnya.

Baca Juga  Capaian Vaksinasi Rendah, Bupati Sumenep Minta Tim Vaksin Jemput Bola

Masih menurut orang nomer satu di Mapolres Pamekasan ini, Kegiatan Vaksinasi dilakukan guna mendorong capaian vaksin serta guna mempercepat pelaksanaan Herd Immunity khusunya diwilayah hukum Polres Pamekasan.

“Untuk itu kami berharap agar masyarakat berbondong – bondong datang dan melakukan vaksinasi, dengan vaksinasi kita bisa mencegah dan mengurangi dampak penyebaran virus covid-19,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: