Jelang Ramadan Polsek Songgon Sidak Stok Sembako

ilsutrasi sembako - Pixabay
ilsutrasi sembako - Pixabay

BANYUWANGI – Untuk mengantisipasi kebutuhan bahan pokok sembako menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, petugas kepolisian dari Polsek Songgon, melakukan operasi cek stok terhadap sembilan bahan pokok (sembako). Selasa (23/5/2017).

Dengan mendatangi toko dan gudang sembako yang berada di pasar Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam oprasi ini kali ini, petugas kepolisian tidak menemukan penimbunan.

Menurut Kapolsek Songgon AKP Suwanto Bahri, SH, menekankan kepada para pemilik toko dan gudang agar tidak menimbun sembako, sehingga harga tetap stabil menjelang datangnya bulan Ramadhan tahun ini.

“Sementara untuk wilayah Kecamatan Songgon, bahwasanya stok sembako masih tetep sewajarnya dan penimbunan tidak ada,” kata AKP Suwanto Bahri selaku Kapolsek Songgon pada Kabarjatim.com. Selasa (23/5/2017).

Baca Juga  Bisnis Sabu Jaringan Yusuf Safaat Diputus Satnarkoba

Pantauan Kabarjatim.com, saat ini untuk harga beras premium 25 kilogram di bandrol dengan harga Rp 235 ribu, sedangkan beras biasa dibandrol dengan harga Rp 200 ribu. Sementara itu, untuk harga gula pasir perkilonya Rp 11.400, tepung terigu Rp 4500 perkilogram dan minyak goreng perliternya terpantau Rp 10.500.

“Yang jelas, oprasi ini untuk memantau harga kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan di wilayah Kecamatan Songgon masih terpantau aman,” pungkas

%d blogger menyukai ini: