Jelang Nataru, Polres Jombang bangun lima Pos Pam dan Pos Pelayanan

Pos Pelayanan Polres Jombang di Ruang Terbuka Hijau Mojoagung
Pos Pelayanan Polres Jombang di Ruang Terbuka Hijau Mojoagung

JOMBANG: Sebanyak lima pos pengamanan (Pospam) dibangun Polres Jombang jelang peringatan natal dan tahun baru (Nataru) atau dalam rangka operasi lilin semeru 2021.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengatakan pihaknya mendirikan lima pos, yang terdiri dari dua Posyan dan tiga Pospam dalam mengantisipasi pemudik, pada masa pandemi Covid-19.

“Pembangunan Pos Pelayanan di dua titik yakni, di Pos Ruang terbuka Hijau Mojoagung dan di Pos Polisi Kota, sedangkan tiga pos pam yakni di exit tol Bandar, exit tol Tembelang serta di Wilayah Ploso,”Ujarnya saat ditemui Kabarjatim.com. Senin, 20 Desember 2021.

Ia menambahkan, pembangunan pos pelayanan dan Pos Pengamanan dimaksudkan untuk pelaksanaan chek poin jika ada pemudik yang nekat melintas.

Baca Juga  Polsek Peterongan Bangun Mushola, Kapolres : Bentuk dari Hablun Minallah

“Pos pos tersebut mulai aktif pada operasi lilin semeru terhitung mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022,”Imbuhnya.

Saat disinggung terkait penyekatan, pihakny menunggu perintah dari pimpinan. “Masih menunggu perintah pimpinan soal hal itu,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: